Menpora Kutuk Serangan Puluhan Brimob di Wisma Atlet Kaltim

Menpora Kutuk Serangan Puluhan Brimob di Wisma Atlet Kaltim
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nachrowi. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi kaget mengetahui adanya informasi penyerangan yang dilakukan oleh puluhan anggota Detasemen B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim pada Sekolah Khusus Olahragawan Internasional (SKOI) Sabtu dini kemarin. Ia mengutuk keras aksi itu.

"Saya kaget, menyesal dan mengutuk keras peristiwa tersebut," tegas Imam pada JPNN, Minggu (22/3).

Imam mengaku belum mengetahui secara jelas kronologi terjadinya peristiwa penyerangan itu. Saat ini, kata dia, sedang ditunggu laporan dari Dispora Kalimantan Timur terkait peristiwa tersebut.

"Saya sedang minta kepada Kadispora Kaltim untuk segera melaporkan secara kronologis agar peristiwa ini tidak terulang kembali," ujar mantan Sekjen PKB tersebut. (Baca: Mencekam, Puluhan Brimob Mengamuk Lalu Menyerang Asrama Atlet)

Dalam peristiwa ini sejumlah atlet diancam dan dipukuli oleh puluhan orang berbadan tegap. Bahkan ada yang diancam dengan senjata tajam. Imam mengaku sangat menyesalkan peristiwa itu.(flo/jpnn)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi kaget mengetahui adanya informasi penyerangan yang dilakukan oleh puluhan anggota Detasemen B


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News