Muaachhh! Tampil 10 Pemain, Inter Milan Tetap Menang

Muaachhh! Tampil 10 Pemain, Inter Milan Tetap Menang
Mauro Icardi. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Inter Milan kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk I Nerazzurri itu sukses menumbangkan Bologna dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan kesepuluh Serie A di Stadio Dall’Ara, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Hebatnya, kemenangan itu dipetik setelah Inter bermain dengan sepuluh pemain. Itu terjadi setelah wasit mengeluarkan kartu kuning kedua untuk Felipe Melo pada menit ke-61.

Namun, kehilangan Melo ternyata tak membuat Inter melempem. Mauro Icardi akhirnya menjadi pahlawan La Beneamata, julukan lain Inter setelah mencetak gol pada menit ke-67.

“Pada babak kedua benar-benar berbeda. Kami terlalu lambat dan tak menciptakan banyak ruang. Mungkin kami bermain lebih baik dengan sepuluh pemain,” terang pelatih Inter Roberto Mancini di laman Sky Italia.

Kemenangan itu membuat Inter kini melesat ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 21 poin. Sedangkan Bologna duduk di urutan ke-18 setelah membukukan enam angka. (jos/jpnn)


MILAN – Inter Milan kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk I Nerazzurri itu sukses menumbangkan Bologna dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News