Mourinho Marah Karena Pemain Real dan Barca Bela Spanyol

Mourinho Marah Karena Pemain Real dan Barca Bela Spanyol
Timnas Spanyol. Foto: Getty Images
Isu ketegangan antara Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dengan pemainnya kembali menyeruak. Kali ini, kabar persinggungan itu diungkap oleh Joaquin Hernandez yang tak lain ayah bintang Barcelona, Xavi Hernandez.

Joaquin menyebutkan bahwa The Special One -julukan Jose Mourinho- tak senang pemain Real Madrid berbaur dengan pemain Barcelona yang membela negaranya Spanyol ketika berlaga di Euro. Ia menyebutkan bahwa Mourinho menuntut agar pemain Real tidak terlalu dekat dengan pemain Catalan. Bahkan Mourinho sempat marah karena keakraban yang terjadi di tim Spanyol.

Karena tuntutan itu, Kapten Real Madrid yang juga kapten Matador, Iker Casillas mulai kesal dengan Mourinho. "Iker memiliki banyak masalah dengan tuntutan Mourinho, masalah terungkap dan kita semua tahu, karena Xavi dan Iker pernah ingin menghancurkan persahabatan mereka," ungkap Joaquin seperti yang dilansir Trialfootball, Kamis (5/7).

Joaquin menceritakan untungnya Casillas dan Xavi tidak ikut-ikutan memenuhi permintaan Mourinho sehingga tak merugikan tim yang sedang berlaga dan berhasil mempertahankan gelar juara Euro yang diraihnya dengan menaklukkan Italia 4-0.

Isu ketegangan antara Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dengan pemainnya kembali menyeruak. Kali ini, kabar persinggungan itu diungkap oleh Joaquin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News