Menangis, Mega Berterima Kasih Kepada Seluruh Rakyat

Menangis, Mega Berterima Kasih Kepada Seluruh Rakyat
Menangis, Mega Berterima Kasih Kepada Seluruh Rakyat

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemiluhan Umum (KPU) telah menyelesaikan penghitungan suara di 33 provinisi pada Selasa (22/7) sore tadi. Hasilnya, pasangan capres nomor 2 Jokowi-JK meraih suara lebih banyak yakni 53,15 persen. Sedangkan lawannya, Prabowo-Hatta hanya meraup 46,85 persen. KPU pun segera mengumumkan kemenangan Jokowi-JK. 

Terpisah, di kediaman Megawati Soekarnoputri seluruh ketua umum pengusung Jokowi-JK berkumpul untuk memberikan keterangan pers terkait kemenangan Jokowi-JK. Selain Ketum PDIP Megawati, hadir pula Ketum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Hanura Wiranto, dan Ketum PKPI Sutiyoso.   

"Terima kasih kepada yang telah memberikan dukungan ke capes-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Kita terus memantau apa yang terjadi di KPU dalam rangka menghitung dan merekapitulasi hasil pilpres 2014.

Dengan rasa bahagia saya sebagai Ketum PDIP merasa bahwa apa yang telah berjalan selama ini," kata Megawati yang duduk diaput capres dan beberapa ketum partai.

"Akhirnya saya katakan quick count maupun real count bahwa bangsa kita memenangkan Joko Widodo-Jusuf Kalla menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI 2014-2019," imbuhnya.

Megawati sempat menangis saat memberikan  keterangan di depan wartawan. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat indonesia yang telah menjalankan pemilihan presiden degan lancar dan secara damai. (mas/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemiluhan Umum (KPU) telah menyelesaikan penghitungan suara di 33 provinisi pada Selasa (22/7) sore tadi. Hasilnya, pasangan capres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News