Ultah ke 34, Saipul Jamil dapat Surprise dari Keponakan

Ultah ke 34, Saipul Jamil dapat Surprise dari Keponakan
Saipul Jamil.

jpnn.com - PEDANGDUT Saipul Jamil baru saja mendapatkan kejutan di hari jadinya yang ke-34 tahun, tepat 31 Juli ini. Kejutan datang dari keponakan-keponakannya. Mereka memberikan kejutan tepat di pergantian waktu ulang tahun Saipul.

Ia pun merasa terkejut mendapatkan surprise dari keponakannya. "Ya nggak nyangka keponakan-keponakan aku ngasih kejutan seperti ini, ada ustaz aku juga. Seneng tentunya," seru Saipul kala mendapatkan kejutan, Kamis (31/7).

Di umur yang ke 34 tahun ini ia mendapatkan banyak pengalaman hidup, baik suka maupun duka. "Umur 34 itu banyak pengalaman tentunya, pengalaman yang manis, pahit, gurih. Jadi satulah," katanya.

Soal pendamping, diakui mantan istri Dewi Persik ini bahwa ia menyerahkan yang terbaik pada Allah dan tak mau terburu-buru meski ingin segera mendapatkan seorang pendamping. "Ya pelan-pelan aja, aku juga nggak menutup diri pada siapapun," tandas Saipul. (chi/jpnn)


PEDANGDUT Saipul Jamil baru saja mendapatkan kejutan di hari jadinya yang ke-34 tahun, tepat 31 Juli ini. Kejutan datang dari keponakan-keponakannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News