Federer 13 Kali Beruntun Lolos ATP World Tour Finals

Federer 13 Kali Beruntun Lolos ATP World Tour Finals
Federer 13 Kali Beruntun Lolos ATP World Tour Finals

jpnn.com - LONDON - Roger Federer kian menegaskan statusnya sebagai langganan ATP World Tour Finals. Itu terjadi setelah Federer berhasil mengamankan tiket dalam turnamen yang akan digeber di O2 Arena, 9-16 November mendatang.

Bagi Federer, ini merupakan catatan ke-13 beruntun lolos ke ATP World Tour Finals. Catatan itu menempatkan pria asal Swiss tersebut sebagai petenis yang paling sering lolos.

“Ini selalu menjadi salah satu target besar saya ketika di awal musim. Menjadi sebuah kehormatan ketika bisa berpartisipasi di turnamen dengan delapan petenis terbaik,” terang Federer di laman resmi ATP, Rabu (10/9).

Petenis berusia 33 tahun itu kini tengah mengincar gelar ketujuh di ATP World Tour Finals. Sebelumnya, Federer pernah merebut gelar juara pada musim 2003-2004, 2006-2207 dan 2010-2011. Total, Federer membukukan rekor 44-11.

“Memiliki kesempatan memenangkan gelar tambahan pada akhir musim selalu menghadirkan perasan yang luar biasa. Saya akan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik,” tegas Federer. (jos/jpnn)


LONDON - Roger Federer kian menegaskan statusnya sebagai langganan ATP World Tour Finals. Itu terjadi setelah Federer berhasil mengamankan tiket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News