Persipura Jayapura \'Dikerjai\' di Kuwait

Persipura Jayapura \'Dikerjai\' di Kuwait
Persipura Jayapura. Foto: JPNN.com

jpnn.com - KUWAIT - Persipura Jayapura sedang dalam performa apik jelang laga semifinal Leg I AFC Cup di Stadion Kuwait Sports Club, Selasa (16/9) malam WIB, menghadapi tuan rumah Al Qadsia.

Namun persiapan Persipura sedikit terganggu. Pasalnya, panitia setempat 'mengerjai' Persipura dengan memberikan lapangan latihan yang tidak layak.

“Lapangan disediakan LOC Al-Qadsia. Lapangan ini jauh dari layak, lapangan  ini baru saja disiram dan juga ada lubang galian,” ujar Jacksen Tiago seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, sebelum pertandingan.

Lapangan yang tidak layak itu memaksa Persipura harus berlatih dengan setengah lapangan pertandingan. Beruntung, anak-anak Papua tetap semangat dan terpengaruh dengan lapangan latihan yang tidak layak.

"Pastinya masih ada catatan penting yang akan saya sampaikan kepada pemain sebelum pertandingan nanti," ujar Jacksen. (abu/jpnn)


KUWAIT - Persipura Jayapura sedang dalam performa apik jelang laga semifinal Leg I AFC Cup di Stadion Kuwait Sports Club, Selasa (16/9) malam WIB,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News