Berteduh saat Hujan Badai, Dua Warga Disambar Petir

Berteduh saat Hujan Badai, Dua Warga Disambar Petir
Berteduh saat Hujan Badai, Dua Warga Disambar Petir

jpnn.com - PERAWANG - Dua orang warga Perawang, Pekanbaru, Riau, disambar petir, Selasa pagi (12/5). Insiden terjadi sekitar pukul 11.00 WIB saat hujan lebat disertai angin di petir di Perawang dan sekitarnya. 

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kedua korban yakni Heri Yanto dan Ishak Mahendra mengalami luka bakar serius dan di rujuk ke RS Pekanbaru.

Kedua korban saat kejadian tersebut, sedang berteduh di areal PT SIR. Korban yang mengalami luka bakar,ditemui warga dan dibawa langsung Puskesmas Perawang Km 10.
Karena mengalami luka bakar yang serius seperti badan dan tangan kanan, korban dilarikan ke rumah sakit Pekanbaru.

Keluarga korban Ishak,Imul mengakui mendapatkan informasi Ishak tersambar petir dan langsung menuju ke Puskesmas Tualang. "Kita mendapatkan kabar, langsung ke puskesmas. Saya prihatin dengan apa yang dialami Ishak," paparnya.      

Sementara itu, Plh Puskesmas Tualang Edi Surianto melalui Dr Nety Nainggolan mengatakan kedua korban sudah diberi pertolongan pertama saat sampai di Pukesmas Tualang dan rujuk ke Pekanbaru. "Kedua korban telah kami rujuk ke Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekanbaru,"jelasnya.(wik/jpnn)


PERAWANG - Dua orang warga Perawang, Pekanbaru, Riau, disambar petir, Selasa pagi (12/5). Insiden terjadi sekitar pukul 11.00 WIB saat hujan lebat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News