Kepala Bocah 5 Tahun Hancur Dilindas Mini Bus Pengangkut Tempe

Kepala Bocah 5 Tahun Hancur Dilindas Mini Bus Pengangkut Tempe
Kepala Bocah 5 Tahun Hancur Dilindas Mini Bus Pengangkut Tempe

jpnn.com - SEIBEDUK -  Seorang bocah 5,5 tahun bernama Andre Fernando Silaban warga Kavling Lama Blok C Nomor 23 Seidaun, Tanjungpiayu tewas dengan kondisi memprihatinkan. Pasalnya, kepala bocah ini hancur dilindas sebuah minibus pengangkut tempe di samping SD 007, Tanjungpiayu pada Selasa (12/5) pagi. Mobil yang menabrak bocah ini bernomor polisi BP 1874 XJ yang dikendarai oleh Siraju Munir, 33.

Sejumlah saksi mata mengaku melihat minibus sempat oleng sebelum menabrak korban. Setelah menabrak dan menyeret korban, minibus tersebut kemudian menabrak rumah milik Marlen Sinurat.

Rommel Sianturi, salah satu saksi mata di TKP mengatakan, "Usai mengantar tempe, Siraju kemudian hendak pulang ke rumah di Kavling Lama Blok D Nomor 4ujar pria 38 tahun yang juga Ketua RT setempat."

Menurut Romel, mobi yang dikendarainya Siraju awalnya terlihat oleng kemudian menabrak motor supra X BP 2591 GF  milik Mangalur Tamba, yang sedang parkir di pingir jalan.

"Kemudian ia banting stir ke kanan dan akhirnya menabrak  Fernando yang sedang bermain bersama teman-temannya di halaman rumah Marlen Sinurat," jelas Rommel.

Korban Fernando, setelah ditabrak juga sempat terseret dan terlindas sebelum  mobil mini bus tersebut akhirnya menabrak rumah milik Marlen Sinurat yang sedang dalam proses renovasi itu.

Fernandio sempat dilarikan ke rumah sakit RS Camatha Sahidya oleh warga setempat. Sementara Pengendara Mini Bus tersebut diamankan dan diserahkan warga kepada polisi. (cr14/jpnn) 


SEIBEDUK -  Seorang bocah 5,5 tahun bernama Andre Fernando Silaban warga Kavling Lama Blok C Nomor 23 Seidaun, Tanjungpiayu tewas dengan kondisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News