Australia Inginkan Si Anak Bengal Gabung Tim Davis

Australia Inginkan Si Anak Bengal Gabung Tim Davis
afp

jpnn.com - SYDNEY- Tim davis Australia ternyata masih membutuhkan tenaga Bernard Tomic. Buktinya, mereka mengizinkan Tomic masuk dalam tim Davis yang akan berjibaku kontra Inggris pada semifinal nanti.

“Saya pikir hal pentingnya ialah dia mengerti bahwa dirinya mendapatkan dukungan penuh dari Tennis Australia. Kami ingin dia mengerti dan memahaminya. Selanjutnya, kami mempersilakannya kembali ke Piala Davis,” terang Presiden TA Steve Healy di laman Sky Tennis, Selasa (21/7).

Sebagaimana diketahui, Tomic memang dicap sebagai anak bengal setelah melayangkan kritikan pada pengurus TA saat tersingkir pada babak ketiga Wimbledon. Saat itu, dia bahkan meninggalkan tim Davis Australia.

“Kami menginginkan Bernard lagi. Kami ingin menjalin komunikasi dengannya terkait masalah itu. Selain itu, kami juga berharap dia bisa bergabung untuk semifinal jika memungkinkan,” tegas Healy. (jos/jpnn)


SYDNEY- Tim davis Australia ternyata masih membutuhkan tenaga Bernard Tomic. Buktinya, mereka mengizinkan Tomic masuk dalam tim Davis yang akan berjibaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News