Meski Inter Ditekuk Muenchen, 2 Pemain Ini Panen Pujian

Meski Inter Ditekuk Muenchen, 2 Pemain Ini Panen Pujian
inter it

jpnn.com - SHANGHAI – Inter Milan memang ditekuk Bayern Muenchen dengan skor 0-1 (0-0) pada laga pramusim yang dilangsungkan di Shanghai Stadium, Tiongkok, Selasa (21/7) malam WIB.

Namun, beberapa pemain Inter mendapatkan pujian setinggi langit dari sang pelatih Roberto Mancini. Salah satunya ialah bek anyar Jeison Murillo yang dinilai tampil sangat bagus.

“Murillo membuat kesan yang bagus. Dia punya karakter dan kuat secara fisik. Saya kecewa karena dia mengalami sedikit cedera. Namun, saya tak berpikir itu cedera yang serius,” terang Mancini di laman Football Italia.

Selain Murillo, pelatih berjuluk Mancio itu juga menyanjung performa Geoffrey Kondogbia. Meski tak memiliki cukup waktu berlatih bersama, Kondogbia ternyata tetap tampil impresif.

“Kondogbia bermain baik. Dia hanya berlatih selama sepuluh hari bersama kami. Saya pikir dia butuh lebih banyak waktu untuk mencapai puncak permainannya. Namun saya senang dengan performanya,” tegas Mancini. (jos/jpnn)


SHANGHAI – Inter Milan memang ditekuk Bayern Muenchen dengan skor 0-1 (0-0) pada laga pramusim yang dilangsungkan di Shanghai Stadium, Tiongkok,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News