Beri Selamat untuk Pengkhianat Liverpool, Balotelli Disemprot Liverpudlian

Beri Selamat untuk Pengkhianat Liverpool, Balotelli Disemprot Liverpudlian
afp

jpnn.com - LIVERPOOL – Mario Balotelli belum-belum sudah membuat Liverpudlian alias fans Liverpool meradang. Itu terjadi setelah Balotelli memberi ucapan selamat pada Raheem Sterling yang mencetak gol untuk Manchester City.

Padahal, Sterling sudah dicap sebagai pengkhianat Liverpool setelah memutuskan bergabung dengan City. “Kerja yang bagus Sterling. Jawaban yang terbaik. Teruslah berjuang,” demikian pernyataan Balotelli di Twitter, Selasa (21/7).

Namun, ucapan pemain berjuluk Super Mario itu langsung mengundang reaksi para Liverpudlian. Mereka ramai-ramai mengkritik mantan bomber Inter Milan dan AC Milan tersebut.

“Cepatlah dan bawa dia keluar dari Anfield,” demikian tulis akun @KopWorldEdito di jejaring sosial 140 karakter tersebut.

“@FinallyMario klub mungkin memperlakukan Anda dengan buruk. Namun, fans selalu mendukungmu 100 persen sejak hari pertama. Kata-katamu mengecewakan,” demikian protes @LiverpooLegacy. (jos/jpnn)


LIVERPOOL – Mario Balotelli belum-belum sudah membuat Liverpudlian alias fans Liverpool meradang. Itu terjadi setelah Balotelli memberi ucapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News