Bocah Bawa Pisau sambil Lari, Tersandung, Jleb, Innalillahi

Bocah Bawa Pisau sambil Lari, Tersandung, Jleb, Innalillahi
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - CURUP – Sungguh tragis nasib bocah berusia, 3,5 tahun di Desa Karang Jaya Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu ini.

Pasalnya, ia tertusuk pisau yang ia bawa sendiri saat pergi ke rumah neneknya, Jumat (9/9) lalu.

Seperti diberitakan Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (11/9) menyebutkan bahwa kejadian nahas yang dialami korban bermula saat korban hendak menuju rumah neneknya yang tak jauh dari rumah orang tua korban. 

Tujuan korban mendatangi rumah neneknya tersebut adalah untuk memotong bawang. Korban pun membawa pisau dari rumah orangtuanya.

Saat perjalanan menuju rumah sang nenek, korban yang berlari tiba-tiba tersandung dan kemudian terjatuh. Saat itu juga pisau yang dibawa korban langsung menusuk bagian dada sebelah kiri korban.

Saat terjatuh dan tertusuk, korban masih sempat menjerit, Jeritan itu terdengar sang ibu lalu menghampiri tubuh mungil korban. Melihat kejadian itu, ibu korban juga ikut menjerit minta tolong, sehingga didengar tetangganya. 

Kemudian korban langsung dievakuasi menuju salah satu klinik di kawasan Sambirejo. Namun Tuhan bekehendak lain, saat dalam perjalanan menuju ke klinik, korban meninggal dunia. Diduga korban kehabisan darah.

Kapolsek Curup Iptu Sukardi membenarkan pristiwa tersebut. “Sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan untuk mengetahui pasti penyebab korban tertusuk pisau hingga meninggal dunia,” jelas Zuhdi.

CURUP – Sungguh tragis nasib bocah berusia, 3,5 tahun di Desa Karang Jaya Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu ini. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News