Ya Ampuuuun, Usai Salat Jumat Imam Nyemplung Sumur

Ya Ampuuuun, Usai Salat Jumat Imam Nyemplung Sumur
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - SOREANG – Aksi nekat dilakukan Imam, 23, warga Kampung Burujul RT 3 RW 17 Desa Mekar Rahayu,  Kecamatan Margaasih, Bandung. Pemuda yang diduga depresi itu masuk sumur milik warga.

Seorang warga yang enggan menyebutkan namanya mengatakan pemuda itu terlihat mondar-mandir sebelum nekat bunuh diri masuk sumur. 

Usai salat Jumat (9/9), tiba-tiba korban langsung bunuh diri. Dari kejdaian itu warga pun inisiatif melaporkan ke pihak polisi setempat. 

Tak lama kemudian, aparat Polsek Margaasih datang ke TKP untuk melakukan identifikasi.

”Kami lihat sebelumnya dia (Imam) sempat mondar-mandiri dari depan rumahnya. Bahkan di gang itu dia bolak-balik bak mencari sesuatu yang hilang. Namun usai jumatan itu, dia yang sempat ditanya tapi tak menjawab itu. Ehh tahu-tahu setelah jam 15,00 dikabarkan ada di dalam sumur,”ujar salah seorang warga setempat .

Salah satu keluaraga korban bunuh diri, Aisyah (45) mengatakan korban yang juga saudaranya itu sejak sebulan terakhir dikabarkan mengalami depresi berat. 

Pemuda yang satu ini sering mempertanyakan sesuatu yang tak masuk akal dan sering merenung. Sehingga jika ditanya jawabnya tak nyambung dan tatapan matanya kosong.

”Saya memang sudah tahu jika saudara saya Imam ini depresi. Saya sendiri gak tahu kalau dia itu banyak pikiran atau ada sesuatu yang dipikirkannya. Makanya saya pun nanya ke teman dekatnya soal keberadaan dia itu. Ternyata meang benar dia itu depresi,”aku Aisyah.

SOREANG – Aksi nekat dilakukan Imam, 23, warga Kampung Burujul RT 3 RW 17 Desa Mekar Rahayu,  Kecamatan Margaasih, Bandung. Pemuda yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News