Gara-Gara Cinta, Pasangan Kekasih Ini Nekat Dipenjara

Gara-Gara Cinta, Pasangan Kekasih Ini Nekat Dipenjara
Pasangan muda-mudi saat ini ditahan di sel tahanan Kantor Mapolsek Ternate Selatan. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Dua pasangan kekasih, Erwin Syawal (20) dan Ona Musa (20), Minggu (18/9) kemarin dijebloskan ke dalam tahanan Mapolsek Ternate Selatan atas tindakan Ona yang tak mau pulang ke rumahnya dan memilih bersama dengan Erwin.

Ceritanya, Ona yang bertempat tinggal di Kelurahan Tubo ini sudah dua minggu tak pulang ke rumahnya. Pihak keluarga pun mencari Ona sehari semalam namun tak kunjung dapat.

Ona yang sudah terbuai asmara dengan sang pacar Erwin ini lantas memilih hidup bersama Erwin di salah satu rumah di Kelurahan Kalumata.

Keluarga yang sibuk mencari Ona akhirnya mendapati kabar jika Ona sementara hidup bersama dengan sang pacar di Kalumata. Pihak keluarga Ona pun menuju ke Kalumata. Alhasil, keluarga mendapati keduanya yang asyik memadu kasih di rumah tersebut. Keduanya lalu dibawa ke Polsek Ternate Selatan untuk diberi pelajaran.

Kasus ini dibenarkan oleh Kanit Binmas Polsek Ternate Selatan Aiptu Amrin Jolo. ”Pihak keluarga menginginkan keduanya untuk sementara ditahan guna diberi pembinaan dan juga sebagai bahan pembelajaran untuk mereka berdua,” kata Aiptu Amrin Jolo, kemarin seperti dilansir Malut Post (JPNN Group).

Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih dikurung di sel tahanan.(JPG/mg-03/jfr/fri/jpnn)


TERNATE – Dua pasangan kekasih, Erwin Syawal (20) dan Ona Musa (20), Minggu (18/9) kemarin dijebloskan ke dalam tahanan Mapolsek Ternate Selatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News