Aji-Andik Akhirnya Gabung Timnas

Aji-Andik Akhirnya Gabung Timnas
Andik Vermansyah. Foto: Angger/JPPhoto
SURABAYA - Agenda latihan Persebaya 1927 bakal kembali tak lengkap. Baik pelatih Aji Santoso maupun pemain pilar Andik Vermansyah harus absen lantaran bergabung dengan Timnas U-23.

Mulai hari ini, Andik mulai bergabung dengan timnas untuk menjalani tes fisik. Sementara, Aji juga akan mengawali tugasnya sebagai asisten pelatih. "Besok (hari ini) kami berangkat bersama-sama ke Jakarta jam 12.30 WIB," kata Aji kemarin (1/5).

Karena kepentingan di timnas pula, Aji memastikan bahwa Andik tidak bisa membela Persebaya 1927 saat menghadapi Solo FC (1/8) nanti. Dalam beberapa pekan ke depan, Andik akan lebih banyak menghabiskan waktunya bersama timnas. Setelah menjalani tes fisik, Andik harus mengikuti program pengembangan karakter di timnas. Agenda itu akan berlangsung 7-21 Mei mendatang. "Jadi lawan Solo FC Andik sudah pasti tidak bisa dimainkan," tuturnya.

Namun tidak demikian bagi Aji. Pesepak bola yang mengawali karirnya di klub AMS Kepanjen Malang itu masih akan mendampingi timnya di pertandingan melawan Solo. Setelah bergabung dengan timnas hari ini, Aji berencana untuk kembali bergabung dengan Green Force -julukan Persebaya- pada 5 Mei (H-3 pertandingan).

SURABAYA - Agenda latihan Persebaya 1927 bakal kembali tak lengkap. Baik pelatih Aji Santoso maupun pemain pilar Andik Vermansyah harus absen lantaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News