20 Tahun tak Ngomong dengan Istri, Gara-gara...

20 Tahun tak Ngomong dengan Istri, Gara-gara...
Foto: Youtube/FunnyJapan/Mirror

jpnn.com - JPNN.com - Otou Yumi benar-benar orang yang bermental baja. Pria asal Jepang itu mendiamkan istrinya selama 20 tahun.

Saking lamanya tidak saling bicara, tiga anak pasangan tersebut khawatir. Si bungsu, Yoshiki, meminta bantuan acara televisi untuk menyatukan kembali ayah dan ibunya.

’’Ayahku diam saja saat diajak bicara oleh ibu. Mereka tidak bertengkar, tapi juga tidak ngobrol,’’ ungkap pemuda 18 tahun tersebut kepada Metro.

Di acara televisi itu, Otou baru menjelaskan alasannya mendiamkan sang istri, Katayama. ’’Ketika anak-anak lahir, istriku sangat sibuk mengurus mereka. Aku cemburu, makanya ngambek,’’ katanya.

Otou menyatakan menyesal. Sehari-hari pasangan tersebut menjalani hidup seperti biasa. Makan bareng, tidur bareng, dan di ruang keluarga bareng.

Jika Katayama bertanya atau mengajak bicara, Otou menjawab dengan geraman atau dengusan.

Keduanya pun disatukan tim produksi acara tersebut. Otou dan istrinya dipertemukan di taman tempat mereka kali pertama berkencan. Otou gugup luar biasa saat mengajak Katayama mengobrol.

’’Sampai sekarang kamu sudah melewati banyak rintangan. Aku sangat berterima kasih atas semua hal yang kamu lakukan,’’ ucap si bapak.

JPNN.com - Otou Yumi benar-benar orang yang bermental baja. Pria asal Jepang itu mendiamkan istrinya selama 20 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News