Ajak Siswa Belajar di Rumah, Ternyata Guru Matematika Pengin Gituan

Ajak Siswa Belajar di Rumah, Ternyata Guru Matematika Pengin Gituan
Para pelajar yang dilecehkan guru diperiksa polisi. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, LAMONGAN - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lamongan, Jatim melakukan pemeriksaan terhadap beberapa siswa SMK Negeri I Lamongan yang diduga menjadi korban pelecehan  oleh Ahmad Gunawan, guru matematika di sekolahan tersebut.

Para pelajar putra ini, diduga telah menjadi korban pelecehan Ahmad di rumahnya sendiri, di kawasan Perumahan Demangan Residence Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Lamongan Kota. 

Dalam melakukan aksi ini, guru tersebut berpura - pura memberikan pelajaran tambahan pelajaran matematika kepada muridnya, di rumahnya. Di situlah akhirnya guru tersebut melakukan aksi tak senonoh kepada muridnya tersebut.

UPT Dinas Pendidikan Jawa Timur di Lamongan enggan mengonfirmasi terkait kasus tersebut. Pihak sekolahan juga terkesan menutup-nutupi kasus itu.

"Gurunya sudah pindah sejak Januari lalu," ujar Heny Kartika, salah satu staf tata usaha SMK I Negeri Lamongan. Sementara itu, pihak kepolisian hingga saat ini juga masih terus melakukan pemeriksaan terhadap para siswa SMK tersebut.(end/jpnn)

 


Guru matematika melakukan pelecehan terhadap sejumlah murid laki-laki yang belajar di rumahnya.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News