Aji Bunuh Ibu Kandung, Banjir Darah, Sangat Sadis!

Aji Bunuh Ibu Kandung, Banjir Darah, Sangat Sadis!
Pelaku yang tertangkap langsung dibawa ke Polsek Jatilawang kemarin (27/7). Foto: Agus Munandar/Radar Banyumas/JPNN.com

jpnn.com, BANYUMAS - Aji Kisworo (30), warga RT 10 RW 4 Desa Tunjung, Kecamatan Jatilawang, Banyumas, Jateng, tega membunuh ibu kandungnya sendiri, Citem (70). Aji membunuh ibunya dengan menggorok bagian leher.

Peristiwa yang terjadi Kamis (27/7) sekitar pukul 05.00, membuat geger warga Jatilawang. Pelaku yang diketahui depresinya sedang kumat, langsung melarikan diri.

Namun bisa diamankan warga dan petugas kepolisian dari Polsek Jatilawang pada pukul 06.00.

Dari keterangan saksi yang merupakan tetangga korban, Solikhin (40), kejadian berawal dari suara gaduh dan suara minta tolong dari arah rumah korban pada pukul 05.00.

Mendengar hal itu, Solikhin bersama Dasim yang juga mendengar suara tersebut langsung mendatangi rumah korban.

"Saya langsung ke lokasi dan membuka pintu dan melihat korban bersimbah darah. Anak korban masih berada di lokasi dengan membawa parang. Kami kaget. Ternyata suara yang kami dengar juga didengar warga lain. Sehingga makin banyak yang datang ke lokasi. Saat makin banyak orang, pelaku langsung kabur," katanya.

Lebih lanjut Solikhin mengatakan, melihat kondisi korban bersimbah darah dan tidak bergerak, warga kemudian melaporkan ke pihak RT/RW dan desa yang dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Sementara sebagian warga berusaha mengejar pelaku yang pergi dengan tangan kosong, karena parang yang diduga untuk membunuh ditinggal di lokasi atau di dapur rumah.

Aji Kisworo (30), warga RT 10 RW 4 Desa Tunjung, Kecamatan Jatilawang, Banyumas, Jateng, tega membunuh ibu kandungnya sendiri, Citem (70). Aji membunuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News