Aksi Balap Liar Marak

Aksi Balap Liar Marak
Aksi Balap Liar Marak
TANJUNGPINANG- Aksi balapan liar yang dilakukan sekumpulan pemuda di Tanjungpinang nampaknya semakin marak. Kondisi ini dapat disaksikan hampir setiap malam hari, khususnya di Jalan Basuki Rahmat. Aksi mereka tentunya sangat meresahkan masyarakat .

"Bising banget dan sangat menggangu setiap pengguna jalan," ujar Tri, salah seorang warga yang mengeluhkan aksi balap liar, kemarin. Ia mengatakan banyak yang dirugikan dengan aksi mereka, di antaranya pengendara yang kebetulan melintas saat mereka beraksi jadi tidak konsentrasi, karena takut kena senggol dan juga sangat membisingkan telinga. "Heran kenapa mereka tidak ditertibkan segera, padahal nyaris setiap malam aksi balap liar itu terus terjadi," jelasnya.

Tri juga berharap alangkah baiknya, bila polisi nongkrong di lokasi tersebut, sehingga tidak ada balapan liar, karena sudah sangat meresahkan. "Tidak hanya itu, balap liar juga cukup membahayakan mereka, karena tidak sedikit dari pantauan saya yang jatuh dari motornya saat beraksi," aku Tri.

Hal senada juga diakui Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno. Aksi balap liar yang terus terjadi cukup meresahkan. "Saya malah berpikir apa Tanjungpinang harus menyediakan arena balap bagi pemuda di kota ini, pasalnya, hampir setiap hari balap liar ini bisa disaksikan," katanya.

TANJUNGPINANG- Aksi balapan liar yang dilakukan sekumpulan pemuda di Tanjungpinang nampaknya semakin marak. Kondisi ini dapat disaksikan hampir setiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News