RSUD Rawat 74 Pasien Lakalantas

Diare 16 Pasien

RSUD Rawat 74 Pasien Lakalantas
RSUD Rawat 74 Pasien Lakalantas
KOTA - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru merawat 74 orang pasien kasus kecelakaan lalu lintas sejak H-1hingga H+3 Idul Fitri 1431 Hijriah.    Berdasarakan data yang diperoleh dari Bagian Intalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru menyebutkan ke-74 pasien yang dirawat itu mengalami kecelakaan menjelang Idul Fitri dan sesudahnya yakni dari tanggal 9-13 September2010.

Pada H-1 yakni terdapat sembilan pasien, kemudian pada Idul Fitri atau tanggal 10, 10 pasien, selanjutnya pada tanggal 11, terdapat 23 pasien, pada tanggal 12 terdapat 16 pasien dan pada tanggal 13 jumlah kecelakaan laka lantas sebanyak 16 orang pasien.

Kepala Sub Bagian Hukum dan Informasi RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, Masriah SH MH mengatakan, jumlah pasien laka lantas itu adalah pasien kecelakaan lalu lintas yang langsung berobat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. "Seluruh jumlah pasien itu tidak ada yang rujukan, langsung berobat di RSUD ini," tutur Masriah SH kepada Riau  Pos (grup JPNN).

Menurutnya, ke-74 pasien laka lantas itu hanya mengalamai luka ringan. Jika dibandingkan pada tahun sebelumnya lanjut Masriah, pasien laka yang masuk ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru pada tahun 2009 lalu (Idul fitri 2009) cenderung menurun.

KOTA - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru merawat 74 orang pasien kasus kecelakaan lalu lintas sejak H-1hingga H+3 Idul Fitri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News