Astaga! Korban Mengakhiri Hidupnya dengan Cara Tragis

Astaga! Korban Mengakhiri Hidupnya dengan Cara Tragis
Gantung diri. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Kejadian gantung diri menghebohkan warga Kelurahan Talikuran Barat, Kecamatan Kawangkoan, Sulawesi Utara. Johny Alfrets (40), terdata di Lingkungan IV, Kelurahan Talikuran Barat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Lelaki yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut ditemukan ibunya tergantung di kamarnya.

Saksi mata Anti Pioh (66), ibu korban, pertama kali menemukan anaknya pada pukul 16.40 Wita, Senin (10/4) kemarin. Dari penuturan saksi, dirinya yang bekerja di depan rumah, awalnya melihat korban memegang seutas tali plastik.

“Saya bertanya kepada dia mau diapakan tali itu. Dia menjawab untuk membersihkan kamar,” kata Pioh.

Namun, ibu korban menaruh curiga. Pasalnya, keinginan bunuh diri sudah pernah terucap dari mulut korban.

“Dua hari sebelumnya, dia pernah bilang akan minum racun. Saya hanya bilang, jika ia sakit segeralah pergi ke dokter,” ungkapnya seperti dilansir Manado Post (Jawa Pos Group).

Setelah itu, dia mengecek korban yang saat itu sedang nonton TV. “Anak saya sempat berujar bahwa dia sudah banyak salah kepada saya dan saudaranya,” sebut Pioh.

Kemudian, ibu korban sudah tidak lagi melihat korban di ruangan tempat nonton TV. “Saya langsung curiga. Akhirnya saya cek di kamarnya dan melihat dia sudah tak bernyawa dan tergantung di seutas tali,” ungkap Pioh, yang kemudian langsung mencari bantuan serta melaporkan ke pihak berwajib.

Kapolres AKBP Syamsubair membenarkan adanya peristiwa gantung diri di Kawangkoan. “Benar. Ada laporan kejadian gantung diri di Lingkungan IV Kelurahan Talikuran Barat, Kecamatan Kawangkoan. TKP di rumah Keluarga Rambi-Pioh, dan korban berprofesi sebagai tukang ojek,” kata mantan penyidik Mabes Polri ini.

Kejadian gantung diri menghebohkan warga Kelurahan Talikuran Barat, Kecamatan Kawangkoan, Sulawesi Utara. Johny Alfrets (40), terdata di Lingkungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News