Astaga, Pak Jojon Garap Siswi SMK Ini Berkali-kali Usai Karaokean

Astaga, Pak Jojon Garap Siswi SMK Ini Berkali-kali Usai Karaokean
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAMBI - Seorang guru olahraga salah satu SMK ternama di Kota Jambi diamankan jajaran Polsek Telanai Pura. Itu setelah dilaporkan salah satu wali murid. 

Sebut saja namanya Bunga, 16, warga jalan Sunan Bonang, Kelurahan Simpang III Sipin, siswi kelas 2 SMK ini, menjadi korban pelampiasan nafsu bejat sang guru olahraga setelah karaokean bersama sang guru tersebut.

Bejatnya kelakuan Jojonsah alias Jojon warga Lorong Pesantren Rt 12 Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi terungkap setelah Bunga menceritakan  kasus itu pada orang tuanya.

Honorer guru olahraga ini, mengaku telah meniduri bunga sebanyak empat kali. Aksi ini pertama kali dilakukan di salah satu salon di kota Jambi, dan selebihnya di hotel usai karaokean.

Tersangka mengenal korban dari salah satu rekanya, yang juga sering diajak karaokean. Dan saat itu dia meminta kepada teman korban untuk dicarikan wanita yang mau melayaninya di ranjang.

“Setau saya dia (korban, red) yang menawarkan diri kepada teman saya, dan mulai dari itu saya mengajaknya,” katanya seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini (11/10).

Dalam setiap kali melakukan kelakuan bejatnya tersangka memberikan sejumlah uang kepada korban. Setelah melampiaskan nafsu bejatnya pertama kali tersangka memberikan uang Rp 300 ribu, untuk pelayanan selanjutnya tersangka memberikan uang Rp 200 ribu sebagai imbalan.

Dari pengakuanya, setiap kali melakukan hubungan intim dengan korban, tersangka mengaku tidak memaksa korban melayaninya, dan perbuatan itu dilakukan atas kemauan bersama.

JAMBI - Seorang guru olahraga salah satu SMK ternama di Kota Jambi diamankan jajaran Polsek Telanai Pura. Itu setelah dilaporkan salah satu wali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News