Bela Adik, Yusril Kena Tikam, Innalillahi

Bela Adik, Yusril Kena Tikam, Innalillahi
Jenazah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BONE - Muhammad Yusril, pemuda asal Kelurahan Jeppe E, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel, meninggal di RSUD Tenriawaru dengan luka tikaman pada pinggang kiri, Selasa (23/5) sekira pukul 04.20 Wita.

Yusril ditikam di Wisma Rennuta, Jalan Latenritatta, Bone. Informasi diperoleh, Yusril datang ke TKP bersama sang adik, Alif. Lantaran ingin menyelesaikan permasalahan adiknya dengan pelaku inisial FD.

Saat bertemu di depan wisma, terjadi pergumulan antarkedua belah pihak. Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko menuturkan sudah mengamankan empat orang. Yakni AB, SK, FD, dan SE.

"Belum ada kita tetapkan tersangka. Untuk motif sementara persoalan dendam. Korban ditikam menggunakan pisau," jelasnya.

Sepupu almarhum, Zulfikar (28) bercerita sebelumnya Yusril mau dirujuk ke Makassar, tetapi tekanan rendah 80. Dia hanya meminta pulang.

"Pas berkemas dia meninggal," jelas Zulfikar. (smd/nur)

 


Muhammad Yusril, pemuda asal Kelurahan Jeppe E, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel, meninggal di RSUD Tenriawaru dengan luka


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News