Blue Bird Gandeng McDonald’s Indonesia

Blue Bird Gandeng McDonald’s Indonesia
Blue Bird bekerjasama dengan McDonald's untuk memberikan keuntungan tambahan bagi para pengemudi Blue Bird dan keluarganya serta konsumen. Foto Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Blue Bird terus melakukan berbagai kerja sama dengan para mitra dan pihak ketiga. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan.

Kali ini Blue Bird mengandeng McDonald’s Indonesia. Nantinya para pelanggan dan konsumen kedua perusahaan akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk potongan harga bagi konsumen menggunakan aplikasi My Blue Bird dan McDelivery online.

Di samping itu, melalui kerja sama ini Blue Bird dan McDonald’s juga memberikan berbagai nilai tambah bagi para pengemudi dan keluarganya melalui program Drive Thru, Birthday bersama McDonald’s, Awarding Road Stars dan program National Breakfast Day.

"Kerja sama yang dilaksanakan dengan McDonald’s ini tidak terlepas dari komitmen Blue Bird dalam memberikan apresiasi kepada para pengemudi (beserta keluarganya) yang memiliki peran yang penting dalam pelayanan yang diberikan perusahaan," ujar Andre di Jakarta, Kamis (25/1).

“Kami sangat gembira dengan adanya kerja sama ini. Kami berharap kerja sama ini akan memberi keuntungan dan kemudahan, tidak hanya bagi pengemudi Blue Bird, tapi juga konsumen kami," kata Laksmi Zosmiati, Direktur Operasional McDonald’s Indonesia.

Laksmi berharap berbagai kerja sama yang dilakukan oleh McDonald’s dan Blue Bird ini akan terus berlanjut. Melalui program ini, sambung Laksmi, pihaknya ingin memberikan kebahagiaan tidak hanya kepada para pengemudi Blue Bird, tapi juga keluarga mereka.

Untuk ketentuan dari kolaborasi berbasis aplikasi antara Blue Bird dan McDonald’s ini, pelanggan Blue Bird yang melakukan pemesanan melalui aplikasi “My Blue Bird” dengan tarif minimal sebesar Rp 100 ribu akan mendapatkan benefit yang bisa dipergunakan untuk melakukan pemesanan melalui McDelivery online.

Sebaliknya bagi pelanggan McDonald’s yang melakukan transaksi melalui McDelivery online (web dan mobile apps) dengan nilai minimal sebesar Rp 100 ribu akan mendapatkan benefit yang dapat dipergunakan untuk melakukan pemesanan Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird.

Kerja sama ini juga memberikan keuntungan tambahan bagi para pengemudi Blue Bird yang melayani penumpangnya melakukan pembelian McDonald’s melalui Drive Thru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News