PT Rekso Nasional Food Salurkan Bantuan untuk Palestina Melalui BAZNAS

PT Rekso Nasional Food Salurkan Bantuan untuk Palestina Melalui BAZNAS
PT Rekso Nasional Food, pemegang waralaba McDonald’s di Indonesia memberikan bantuan kemanusiaan sebesar Rp 1,5 miliar untuk Palestina. Foto dok Rekso Nasional Food

jpnn.com, JAKARTA - PT Rekso Nasional Food, pemegang waralaba McDonald’s di Indonesia memberikan bantuan kemanusiaan sebesar Rp 1,5 miliar untuk Palestina.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI.

HR & GS Director PT Rekso Nasional Food, Yulianti Hadena menuturkan perusahaan berkomitmen kuat terhadap nilai-nilai kemanusiaan dan ingin berperan aktif dalam mendukung upaya kemanusiaan di Gaza.

“Kami sangat prihatin melihat semakin banyaknya warga yang terdampak akibat krisis kemanusiaan di Gaza. Bantuan ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan terhadap nilai-nilai kemanusiaan, sekaligus langkah awal yang perusahaan lakukan untuk meringankan beban saudara kita di Palestina," ujar Yulianti.

"Kami berterima kasih kepada BAZNAS yang telah membantu memfasilitasi donasi ini. Kami berharap ke depannya bisa terus bersinergi untuk memperluas jejak kebaikan ini dan bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan,” imbuh Yulianti.

Sebagai salah satu lembaga resmi yang ditunjuk pemerintah untuk menghimpun bantuan untuk warga Palestina di Gaza, BAZNAS menyambut baik dukungan yang diberikan PT Rekso Nasional Food.

“Kami sangat menghargai bantuan yang diberikan oleh PT Rekso Nasional Food dan dengan tulus siap menyampaikan amanah ini kepada saudara-saudara kita di Gaza, Palestina. Sebagai wakil pemerintah dalam menyalurkan bantuan, kami menyambut dengan tangan terbuka bagi siapa pun yang memiliki niat baik dan ingin membantu,” ujar Ketua BAZNAS, Prof Noor Achmad.

Bantuan kemanusiaan yang terkumpul dari pemerintah, dunia usaha, serta masyarakat Indonesia akan digunakan untuk membeli sejumlah perlengkapan utama yang paling dibutuhkan oleh masyarakat di Gaza, Palestina, seperti obat-obatan, matras, selimut, alat kebersihan diri, perlengkapan bayi, peralatan makan, dan makanan.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

PT Rekso Nasional Food mendukung berbagai upaya-upaya yang dilakukan pemerintah Indonesia untuk Palestina, termasuk mendorong percepatan bantuan kemanusiaan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News