Bu Mensos Sebut Brimob Korban Penusukan Punya Daya Tahan Luar Biasa

Bu Mensos Sebut Brimob Korban Penusukan Punya Daya Tahan Luar Biasa
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial Khofifah membesuk dua anggota Brimob di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (3/7) yang menjadi korban penusukan pelaku teror di Masjid Falatehan, Blok M pada Jumat lalu (30/6). Khofifah mengutuk mengutuk keras aksi teror yang dilakukan Mulyadi itu.

“Mereka sedang beribadah karena baru selesai salat dan mereka baru selesai berdoa, tiba-tiba ada yang membawa sangkur kemudian melukai dua anggota Brimob ini,” kata Khofifah di RS Polri.

Menurut dia, aksi simpatisan ISIS itu sangat tak manusiawi. Apalagi aksi itu dilakukan di dalam masjid dan seusai salat.

Beruntung, dua Brimob yang menjadi sasaran aksi selamat. “Saya bertemu dengan kedua beliau. Dan kedua beliau memiliki kekuatan psikologis luar biasa,” terang Khofifah.

Tokoh Muslimat Nahdatul Ulama (NU) itu pun berharap agar ketahanan fisik yang dimiliki kedua korban bisa mempercepat proses pemulihan. “Ketahanan fisik luar biasa, mudah-mudahan proses recovery dalam dua atau tiga hari ini mereka sudah diizinkan kembali ke rumah,” harapnya.(elf/JPG)


Menteri Sosial Khofifah membesuk dua anggota Brimob di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (3/7) yang menjadi korban penusukan pelaku teror


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News