Selasa, 22 Agustus 2017 – 10:38 WIB

Debut Gemilang Reinaldo Beri Macan Kemayoran Kemenangan

Sabtu, 12 Agustus 2017 – 22:48 WIB
Debut Gemilang Reinaldo Beri Macan Kemayoran Kemenangan - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Kemenangan 2-0 Persija Jakarta atas Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8) malam diwarnai debut gemilang striker anyar, Reinaldo Elias da Costa.

Pemain asal Australia itu mencetak gol pembuka keunggulan 1-0 setelah menerima umpan matang Ismed Sofyan dari freekick. Tepat sebelum peluit jeda babak pertama dibunyikan, dia mampu membawa Macan Kemayoran tenang.

Persija kemudian menambah keunggulan 2-0, setelah sosok pemain asing lainnya, Bruno Lopes berhasil memanfaatkan hadiah penalti. Reinaldo juga turut andil sehingga Macan Kemayoran dapat hadiah penalti karena sebelumnya, dia berhasil melakukan pergerakan yang memaksa pemain belakang tim beruang Madu melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Menanggapi debutnya, pemain 33 tahun itu memberikan apresiasi kepada rekan dan pelatihnya. Selain mendapatkan dukungan yang maksimal dari pemain, dia merasa pelatih Stefano Cugurra Teco telah mempercaianya untuk debut dan tampil dari menit awal .

"Terima kasih untuk teman dan pelatih, juag untuk The Jakmania. Ini start yang bagus untuk saya di Persija," tegasnya, usai laga.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Patriot, pada Selasa (15/8) mendatang. Meski memiliki keinginan kembali tampil, Reinaldo kemungkinan tak diturunkan dari menit awal karena menurut direktur utama Persija, dia lebih baik istirahat saat melawan mantan klubnya. (dkk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini