Ini Alasan Stefano Lilipaly Hengkang ke Bali United

Ini Alasan Stefano Lilipaly Hengkang ke Bali United
Stefano Lilipaly merayakan golnya ke gawang Singapura saat Piala AFF 2016 lalu. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Karir gelandang naturalisasi Timnas Indonesia Stefano Lilipaly di Belanda dipastikan terhenti. Itu setelah pemain 27 tahun tersebut resmi berkostum klub Liga 1 2017, Bali United, per Sabtu (12/8).

Kepastian itu diungkapkan oleh klub asal Stefano, SC Cambuur dalam pernyataan resminya Sabtu.

Direktur Teknik Cambuur Gerald van der Belt di situs resmi klub menyebutkan sangat sulit menahan keinginan Stefano untuk hengkang.

Praktis, Lilipaly hanya sekitar enam bulan berkostum Cambuur setelah pindah dari SC Telstar pada awal tahun lalu.

“Kami sudah melakukan semuanya agar Stefano menetap di sini. Sulit sekali, keinginannya untuk memboyong keluarganya ke Indonesia sangat berapi-api dan kami tidak punya pilihan lain. Ini lebih kepada aspek kemanusiaan,” ungkapnya.

Situs tersebut juga menjelaskan bahwa Stefano sengaja hengkang ke Indonesia karena alasan keluarga. Lilipaly ingin anak dan istrinya tinggal dan tumbuh besar di Indonesia.

“Ini adalah mimpi saya dan istri saya untuk kembali ke Indonesia. Kami saat ini sudah menjadi orang tua, jadi pilihan itu sekarang atau tidak sama sekali,” tandasnya.(dkk/jpnn)


Karir gelandang naturalisasi Timnas Indonesia Stefano Lilipaly di Belanda dipastikan terhenti. Itu setelah pemain 27 tahun tersebut resmi berkostum


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News