Firman Utina Bicara Soal Pensiun, Begini Katanya

Firman Utina Bicara Soal Pensiun, Begini Katanya
Firman Utina (paling kiri) saat launching AIA Competition. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Firman Utina mengakui dirinya belum berniat untuk pensiun meski sudah memasuki usia 35 tahun. Dia masih berhasarat untuk bermain sampai empat tahun ke depan.

Saat ditemui dalam acara AIA competition di Hotel Atlet Century, Senayan, Selasa (24/1) siang, eks kapten Timnas itu mengaku masih pemain Sriwijaya FC.

Sejauh ini, dia belum menerima tawaran klub lain karena masih ingin menuntaskan kontraknya bersama klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

"‎Saya masih ingin berkarir sebagai pemain dan saya pun masih siap untuk main empat tahun ke depan. Sampai saat ini saya masih pemain SFC," ungkapnya.

Firman menegaskan, kontraknya bersama tim asal Palembang itu, masih tersisa satu bulan alias habis pada Februari. Setelah itu, baru dia mau berbicara kontrak dengan tim lain

"Saya belum putuskan ambil tawaran yang mana, nanti dululah sampai kontrak saya selesai bersama SFC," papar dia. (dkk/jpnn)


 Firman Utina mengakui dirinya belum berniat untuk pensiun meski sudah memasuki usia 35 tahun. Dia masih berhasarat untuk bermain sampai empat


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News