Gelar OTT di Rumah Mensos, KPK Belum Temukan Peran Idrus

Gelar OTT di Rumah Mensos, KPK Belum Temukan Peran Idrus
Idrus Marham (kanan) bersama legislator Partai Golkar Eni M Saragih. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) yang menjaring anggota DPR dari Eni Maulani Saragih. Legislator dari Partai Golkar itu ditangkap saat berada di rumah dinas Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham di Jakarta Selatan, Jumat (13/7).

Namun, KPK belum menemukan kaitan antara Eni dengan Idrus. Menurut Juru Bicara KPK Febri Diansyah, berdasar pemeriksaan sementara terhadap Eni, lembaga antirasuah itu belum memperoleh keterkaitannya dengan menteri asal Golkar itu.

“Lokasinya (penangkapan) kebetulan ada di sana. Tapi sejauh ini belum ada (kaitan)," kata Febri di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/7).

Eni saat ini merupakan pimpinan di Komisi VII DPR yang membidangi pertambangan dan energi. Dia dijemput paksa di rumah Idrus saat mantan sekretaris jenderal Golkar itu menggelar perayaan ulang tahun untuk putrinya.(mg1/jpnn)


KPK menggelar operasi tangkap tangan (OTT) yang menjaring anggota DPR dari Eni Maulani Saragih saat berada di rumah dinas Mensos Idrus Marham.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News