Hayo Ngaku, Siapa Tinggalkan Mayat Pria di Bangunan Kosong?

Hayo Ngaku, Siapa Tinggalkan Mayat Pria di Bangunan Kosong?
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di dalam sebuah bangunan di Jalan Diponegoro Brebes, Jumat (2/6). Foto: Teguh Mujiarto/radartegal.com

jpnn.com, BREBES - Sesosok mayat pria tanpa identitas tergeletak di dalam sebuah bangunan di Jalan Diponegoro Brebes, Jumat (2/6). Pria itu diduga merupakan korban pembunuhan.

Ada luka pada tubuh korban yang diperkirakan memiliki tinggi badan 160 senti itu. Korban memiliki ciri-ciri berkulit hitam, rambut lurus model mohawk, berkaus hijau dan mengenakan celana pendek warna hitam.

Saksi yang menemukan mayat itu adalah Sutrisno (53), warga Desa Gamprit 01/07 Kauman Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes. Mulanya, dia tengah berjalan di sekitar lokasi kejadian.

Tiba-tiba Sutrisno melihat sejumlah orang tak dikenal berlarian keluar dari dalam gedung tersebut. "Lantaran curiga saya kemudian masuk ke dalam setelah mereka pergi. Benar saja saya melihat ada sesosok pria tergeletak di dalam," katanya.

Melihat itu, Sutrisno lantas melaporkannya kepada ketua RT setempat yang diteruskan kepada jajaran Polsek. Tak lama berselang, petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP sementara ditemukan tanda bekas luka pada leher korban. Sehingga diduga korban meninggal akibat dibunuh.

Untuk kepentingan penyelidikan, korban selanjutnya di bawa ke RSUD setempat untuk dilakukan otopsi.(muj/zul/jpg)


Sesosok mayat pria tanpa identitas tergeletak di dalam sebuah bangunan di Jalan Diponegoro Brebes, Jumat (2/6). Pria itu diduga merupakan korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News