Ibu Muda Ini Selamat Dari Aksi Bejat Tetangganya

Ibu Muda Ini Selamat Dari Aksi Bejat Tetangganya
DIRAWAT: Korban Ev dirawat tim medis akibat luka yang dideritanya. Foto: Agustriawan/Sumatera Ekspres

jpnn.com, LAHAT - Seorang ibu muda bernama Ev, 19, selamat dari percobaan pemerkosaan di Desa Maspura, Kecamatan Kikim Tengah, Lahat, Sumsel, Senin (10/9) sekitar pukul 23.58 WIB.

Meski selamat dari aksi bejat itu, namun korban mendapat luka robek di jari tangan kirinya karena terkena sabetan pisau saat berusaha melawan pelaku.

Pelakunya adalah Eb, 25, tetangga korban sendiri. Pelaku melancarkan aksinya saat suami korban sedang tak di rumah.

Saat itu pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang dapur rumah korban dengan mendongkel dan merusak pintu. Lalu pergi ke kamar korban dan melihat kemolekan tubuh korban.

Dengan membawa pisau pelaku langsung melakukan aksinya dan korban pun terbangun. Pelaku pun langsung membekap mulut korban agar tak bersuara.

“Korban melawan dan terkena sabetan pisau. Mengenai tangan korban, karena merasa tak berhasil dengan aksinya pelaku akhirnya melarikan diri,” ujar Kapolsek Kikim Tengah BL Telaumbanua, Selasa (11/9) saat dikonfirmasi. (gti)


Seorang ibu muda bernama Ev, 19, selamat dari percobaan pemerkosaan di Desa Maspura, Kecamatan Kikim Tengah, Lahat, Sumsel, Senin (10/9) pukul 23.58 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News