Ibu Muda Tinggalkan Suami demi Pria Kenalan di Facebook

Ibu Muda Tinggalkan Suami demi Pria Kenalan di Facebook
Ni Kadek Optiani yang meninggalkan Karangasem, Bali demi pria kenalannya di Facebook. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, KARANGASEM - Penyebab Kadek Optiani (25) kabur dari Bali meninggalkan suami dan anaknya hingga akhirnya ditemukan di Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara makin tersibak. Ternyata, warga Dusun Muntig, Desa Amertha Buana, Kecamatan Selat, Karangasem itu kabur dengan pria lain bernama Ran yang dikenalnya melalui Facebook.

Saat ini Kanit Reskrim Polsek Selat Iptu I Made Sudihartana sedang dalam perjalanan untuk membawa pulang dari Bulungan. “Besok kita sudah balik,” ujarnya.

Polisi juga sudah menangkap Ran. Dari pemeriksaan awal, Optiani mengenal Ran sekitar dua bulan lalu melalui Facebook.

Selanjutnya, Optiani naik bus menuju Lumajang, Jawa Timur untuk bertemu Ran. Namun, polisi masih mendalami penyebab ibu muda dengan tato mawar di punggung itu nekat menuju Lumajang demi menemui pria yang dikenalnya melalui Facebook.

Informasi awal menyebut Ran menjanjikan pekerjaan untuk Opriani. Akhirnya, mereka berdua naik pesawat menuju Tarakan.

Dari Tarakan, Optiani dan Ran menuju Tanjung Selor, Bulungan. Di Bulungan pula akhirnya Optiani bekerja di sebuah rumah makan.
Kebetulan Ran punya rekan di Bulungan bernama Mas yang menjadi pemilik rumah makan. Hanya saja, suami Optiani, I Putu Tame Arta (31) ternyata melapor ke polisi karena istrinya tak pulang-pulang.(rb/tra/mus/mus/JPR)


Penyebab ibu muda bernama Kadek Optiani kabur meninggalkan suami dan anaknya sedikit demi sedikit terungkap. Optiani kabur untuk menemui pria lain di Lumajang.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News