Ical Sangat Aman, Paloh Yakin Melampui

Ical Sangat Aman, Paloh Yakin Melampui
Ical Sangat Aman, Paloh Yakin Melampui
JAKARTA - Syarat dukungan minimal 30 persen dari jumlah suara yang diperebutkan pada pemilihan tahap pertama, rupanya tidak membuat para kandidat Ketua Umum DPP Partai Golkar gentar. Bahkan, syarat tersebut dinilai masih jauh dari jumlah dukungan yang saat ini sudah dikantongi para kandidat.

Kubu Aburizal Bakrie misalnya, mengklaim dengan syarat minimal 30 persen dukungan itu, pihaknya sangat aman. Bahkan, sebagaimana target tim sukses Ical - nama akrabnya - selama ini, syarat 30 persen itu masih terhitung sedikit.

"Untuk ketentuan syarat dukungan minimal di Munas itu, kami sudah sangat aman. Hampir tidak ada masalah," kata Ketua Dewan Pembina Poros Muda Partai Golkar for Aburizal Bakrie", M Sabil Rahman, Selasa (8/9).

Hal senada diutarakan oleh Ketua Poros Muda Partai Golkar for Aburizal, Pahlevi Pangerang. Menurutnya, target tim mereka dari awal adalah ingin terpilih secara aklamasi. Ia pun mengatakan bahwa hingga saat ini, belum ada perubahan atas target tersebut. "Kita juga tetap mengamati peta dinamis di masyarakat. Kita masih yakin," katanya.

JAKARTA - Syarat dukungan minimal 30 persen dari jumlah suara yang diperebutkan pada pemilihan tahap pertama, rupanya tidak membuat para kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News