Indra Sjafri Panggil Lagi Pemain Indonesia di Luar Negeri

Indra Sjafri Panggil Lagi Pemain Indonesia di Luar Negeri
Inilah wajah 14 pemain muda Indonesia yang merumput di luar negeri. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri sempat memanggil 14 pemain Indonesia yang merumput di luar negeri pada April lalu. Namun, belum ada nama yang terpilih masuk skuat timnas saat itu.

Rencananya, Indra akan kembali memanggil pemain yang merumput di luar negeri tersebut, untuk diseleksi kedua kalinya.

Mengenai siapa pemain yang akan dipanggil, Indra belum buka suara. Namun, awal Juli mendatang akan terungkap sosok yang masih dipercaya Indra untuk diseleksi di skuatnya berjumlah tak lebih dari lima pemain.

"Jadi 3 Juli nanti ada lima pemain yang merumput di luar negeri akan datang lagi, akan saya lihat bagaimana permainan mereka," ungkapnya.

Tapi, lagi-lagi Indra menegaskan bahwa pemanggilan lima pemain itu bukan berarti ada jaminan darinya untuk memasukkan mereka dalam tim yang diproyeksikan untuk Piala AFF U-19 tersebut.

"Nanti akan saya lihat lagi, seperti biasa. Bukan berarti langsung masuk, mereka harus diseleksi lagi," tegas dia.(dkk/jpnn)


Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri sempat memanggil 14 pemain Indonesia yang merumput di luar negeri pada April lalu. Namun, belum ada nama yang terpilih


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News