Istri Kang Hasan Ajak Anak Milenial Jabar Pelopori Perubahan

Istri Kang Hasan Ajak Anak Milenial Jabar Pelopori Perubahan
Ika Eviolina Hasanuddin dalam seminar bertitel Smart & Kreatif di Bandung, Sabtu (2/6). Foto: RMO

jpnn.com, BANDUNG - Istri Calon Gubernur Jawa Barat (Cagub Jabar) TB Hasanuddin, Ika Eviolina Hasanuddin mengajak kalangan milenial agar memanfaatkan kemajuan teknologi untuk hal-hal positif. Menurutnya, kalangan milenial punya peran penting untuk terus berinovasi demi meningkatkan daya saing bangsa di era globalisasi.

“Anak muda tidak boleh takut dengan perubahan, tapi menjadikan perubahan sebagai peluang meraih masa depan,” ujar Ikasaat menjadi pembicara dalam seminar Smart and Kreatif: Pemanfaatan Media Digital dan Peningkatan Leadership Zaman Now di Gedung Serba Guna LPKIA Kota Bandung, Sabtu (2/6).

Ika di hadapan ratusan mahasiswa yang hadir sebagai peserta seminar menambahkan, perubahan sudah sangat cepat. Namun, dia juga mengingatkan generasi milenial untuk tetap bekerja keras karena kesuksesan tak bisa diraih secara instan

“Perjuangan itu tanpa henti, impian itu tanpa batas, bukan hasilnya yang penting, tapi proses perjalannya yang harus kita hargai,” tuturnya.

Pembicara lainnya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar Ineu Purwadewi mengatakan, generasi muda juga harus siap menjadi pemimpin di masa depan. Menurutnya, anak muda harus selalu menempa diri dan tidak cepat puas.

“Kepemimpinan itu lahir dari pelatihan, Hidup itu tidak pernah berhenti dari belajar, belajar itu harus terus dilakukan hingga siap memimpin,” ujar politikus PDI Perjuangan itu.(wid/rmol/jpg)


Perubahan sudah sangat cepat. Tapi generasi milenial harus tetap bekerja keras karena kesuksesan tak bisa diraih secara instan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News