Jajakan Janda untuk Bercinta Bertiga, Sebegini Tarifnya

Jajakan Janda untuk Bercinta Bertiga, Sebegini Tarifnya
Polres Metro Tangerang Kota saat merilis kasus prostitusi yang menawarkan layanan bercinta bertiga. Foto: istimewa for JPG

jpnn.com, TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota mengungkap prostitusi yang menawarkan layanan seks bertiga atau threesome. Jasa esek-esek itu ditawarkan melalui layanan pesan WhatsApp.

Polisi telah menangkap dua orang pelaku, yakni TBN (31) dan KN (27). Wakapolrestro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi mengungkapkan, kedua tersangka menawarkan jasa seks threesome melalui group WhatsApp buatannya yang dinamai FK.

Tersangka TBN merupakan satpam di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Sedangkan KN adalah seorang janda.

“TBN memasang foto KN. Tarifnya Rp 5 juta untuk dua jam,” kata Harley di Polrestro Tangerang Kota, Jumat (27/6).

Harley menjelaskan, terungkapnya kasus itu merupakan buah informasi masyarakat. Setelah itu, kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan dengan menyamar sebagai klien.

TBN lantas mengundang nomor ponsel calon pelanggan ke grup WhatsApp FK. “Anggota kami melakukan penyamaran dan mentransfer uang muka sebesar Rp 500 ribu,” ungkapnya.

Setelah berhasil mentransfer uang, TBN kemudian membuat pertemuan di sebuah hotel kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Polisi yang menyamar lantas memberikan uang tunai sebesar Rp 2 juta untuk meyakinkan TBN.

“Setelah diberi uang, TBN kemudian menyuruh KN untuk membuka pakaian,” tutur Harley.

Polisi dari Polres Metro Tangerang Kota menyamar untuk memancing muncikari yang menjajakan seorang janda untuk layanan seks bertiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News