Jatuh Ditolong Polisi Dibawa ke RS, Ternyata…

Jatuh Ditolong Polisi Dibawa ke RS, Ternyata…
Ismail (kiri) mendapat penanganan medis dengan diawasi anggota Polsek Wonopringgo. Foto: TRIYONO/RADAR PEKALONGAN/JPNN.com

jpnn.com, PEKALONGAN - Ismail, warga Desa Jetak Kidul Kecamatan Wonopringgo, Pekalongan, Jateng, belum sempat menikmati hasil curiannya.

Pasalnya, ia terjatuh dari sepeda motor hingga akhirnya diamankan oleh anggota Polsek Wonopringgo, Kamis (10/8).

Kejadian bermula ketika puluhan anggota Polisi sedang melaksanakan pengamanan penyampaian aspirasi atau demo warga di Balai Desa Wonorejo, Wonopringo terkait permasalah galian C.

Tidak jauh dari lokasi pengamanan terjadi laka lantas tunggal. Spontan, beberapa personel polisi yang melaksanakan pengamanan aksi tersebut kemudian mendatangi lokasi laka lantas untuk menolong korban,

Korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit oleh anggota Polisi untuk mendapat penanganan medis, sedangkan sepeda motor diamankan anggota.

Namun saat di Rumah sakit tersebut Polisi yang mengantar korban laka lantas mendapatkan informasi bahwa korban laka lantas yang bernama Ismail merupakan pelaku pencurian yang baru saja beraksi di rumah milik Mifrokhah warga Desa Ketitang Kidul Rt.06 Rw.02 Kecamatan Bojong.

Dari informasi yang didapat, polisi langsung mengamankan Ismail beserta barangbukti berupa 1 Hp merk Nokia, uang tunai Rp.75.000,-, 1 buah buku tabungan Simpedes dan sepeda motor merk Suzuki Shogun dengan Nopol G 3490 K.

Kapolsek Wonopringgo, AKP Aries Tri Hartanto membenarkan anggota yang sedang melakukan pengamanan aksi di Desa Wonorejo, Wonopringgo telah menolong seorang pemuda yang jatuh dari sepeda motor.

Ismail, warga Desa Jetak Kidul Kecamatan Wonopringgo, Pekalongan, Jateng, belum sempat menikmati hasil curiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News