Keceriaan Anak-anak Dolly Ngabuburit Bareng Risma

Keceriaan Anak-anak Dolly Ngabuburit Bareng Risma
CERIA: Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat melakukan jalan sehat bersama 1.200 anak berkebutuhan khusus dalam acara World for Autism di Balai Kota, Minggu (2/4). Salah satu peserta mengikuti jalan sehat dengan menggunakan kursi roda. Ilustrasi : Bagus P/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Ngabuburit adalah momen spesial. Namun, apa jadinya jika ngabuburit ditemani oleh seorang wali kota. Pastinya heboh. Pemdangan itu seperti yang terlihat di Jalan Putat Jaya, Dolly.

======================================
Bagus Putra Pamungkas - Radar Surabaya
======================================

Suasana Jumat (16/6) sore tampak cerah. Tak terkecuali di kawasan eks lokalisasi Dolly. Kala itu, banyak warga yang sibuk.

Mereka menunggu waktu azan Maghrib tiba. Namun, tak berselang lama sebuah mobil hitam melintas.

Dari situ, keluarlah wanita berhijab. Ia adalah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Tak pelak, kehadiran wanita kelahiran Kediri ini menjadi pusat perhatian.

”Ayo ngabuburit bareng,” ucap Risma, sapaan wali kota Surabaya, kepada warga yang tampak antusias.

Ngabuburit bersama membuat sang Wali Kota akrab dengan warganya. Hal itu memang menjadi tujuan utama Risma datang ke kawasan tersebut.

Yakni, ingin semakin dekat dengan warga Dolly. Selama ngabuburit, Risma menyampaikan beberapa pesan. Salah satunya adalah agar warga terus membenahi diri di bulan suci.

Ngabuburit adalah momen spesial. Namun, apa jadinya jika ngabuburit ditemani oleh seorang wali kota. Pastinya heboh. Pemdangan itu seperti yang terlihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News