Kejutan Nintendo Akan Dimulai Pekan Depan

Kejutan Nintendo Akan Dimulai Pekan Depan
Ilustrasi Nintendo. Foto: pixabay

jpnn.com - Nintendo akan membuka lembaran bisnis tahun ini dengan pengumuman berbagai pembaruan perangkat untuk memanjakan pengguna konsol mereka.

Sebuah laporan dari Gaming Intel menyebut, Nintendo bakal menyelenggarakan presentasi Nintendo Direct. Hanya saja pengumuman apa yang bakal disampaikan masih belum terang. 

Sebab, banyak gimnya sendiri telah diluncurkan, jadi kemungkinan akan ada update status pada gim mereka seperti Yoshi's Crafted World, Luigi's Mansion 3, Animal Crossing, dan mungkin juga lebih banyak detail soal inti Pokemon RPG yang seharusnya diluncurkan tahun ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Nintendo of America President Reggie Films-Aime pada Desember tahun lalu menunjukkan, perusahaan mungkin tidak meluncurkan hardware dan akan terus fokus pada Switch generasi saat ini.

Meskipun konsol Nintendo kurang kuat dibandingkan PlayStation 4 Pro dan Xbox One X, Switch telah berhasil memenangkan kritik yang ada dengan gaya permainan unik dan juga pilihan permainan.

Untuk lebih jelasnya, Anda nampaknya harus bersabar hingga minggu depan saat Nintendo menyelenggarakan Direct mereka. Di sana, Anda baru akan ketahui kabar terbaru. (mg9/jpnn)


Nintendo akan membuka lembaran bisnis tahun ini dengan pengumuman berbagai pembaruan perangkat untuk memanjakan pengguna konsol mereka.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News