Rabu, 20 Maret 2019 – 06:13 WIB

Gim Tekken 7 Akan Masuk ke Nintendo Switch, Asal..

Selasa, 25 Desember 2018 – 21:14 WIB
Gim Tekken 7 Akan Masuk ke Nintendo Switch, Asal.. - JPNN.COM

jpnn.com - Setelah dirilis di berbagai konsol, kini gim Tekken 7 mulai dipertanyakan kapan akan masuk ke konsol Nintendo Switch.

Game Directur Katsuhiro Harada baru-baru ini mengatakan, pihaknya mengharapkan dalam waktu dekat gim tersebut akan segera tayang. Harada juga mengklaim bahwa gim Tekken 7 kemungkinan tiba di konsol Switch tergantung seberapa besar permintaan itu.

Hal ini berarti para gamer benar-benar harus berkeinginan keras untuk membawa gim Tekken 7 ke konsol Nintendo Switch.

"Kita juga masih harus sabar menunggu hingga Bandai Namco meluncurkan gim Tekken 7 ke konsol Switch Nintendo," kata Harada seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (25/12).

Perlu diketahui, gim Tekken 7 telah terjual sebanyak lebih dari 3 juta salinan sebelum satu tahun peluncurannya. Bahkan kini diklaim Tekken 7 telah lebih terjual lebih dari 47 juta salinan gim.

Sementara itu, Tekken 7 juga bukan satu-satunya gim Bandai Namco yang melewatkan konsol Switch. Mengingat perusahaan tersebut baru-baru ini mengumumkan gim terbaru mereka, Jump Force juga tidak hadir di Switch.

Gim itu menampilkan gabungan berbagai karakter dari seri manga atau anime populer. Gim iitu juga telah diluncurkan untuk konsol PC, PS4, dan Xbox One. Namun belum jelas kapan gim Jump Force akan tiba di konsol Switch. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar