Kiai Hasyim Muzadi Dirawat di Rumah Sakit

Kiai Hasyim Muzadi Dirawat di Rumah Sakit
Kiai Hasyim Muzadi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Hingga Jumat (6/1) malam ini, mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi dirawat di RS Lavalette Kota Malang.

Kiai Hasyim dirawat mulai pukul 06.00. Putra pertama Kiai Hasyim, Abdul Hakim menyatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kondisi ayahnya. "Beliau hanya kelelahan saja. Dan minta diantar di rumah sakit," terangnya.

Menurut Hakim, saat berangkat ke rumah sakit, Kiai Hasyim masih dalam kondisi sadar. Hanya saja ketika dirawat memang perlu menggunakan infus. "Karena dokter mintanya begitu," paparnya.

Dia menduga apa yang diderita ayahnya wajar saja. Karena banyaknya aktivitas akhir-akhir ini, sehingga kelelahan. "Apalagi usianya sudah 73 tahun. Sudah sepuh," jelasnya.

Sedangkan untuk riwayat penyakit belakangan ini Hakim menuturkan tidak pernah ada. "Ya itu tadi perlu check up dan istirahat saja. Belakangan ini juga makannya sering telat," katanya. (zuk/radarmalang)


JPNN.com - Hingga Jumat (6/1) malam ini, mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi dirawat di RS Lavalette Kota Malang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News