Konon, Perseru Sudah Dibeli Pengusaha Besar

Konon, Perseru Sudah Dibeli Pengusaha Besar
Perseru Serui. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Perseru Serui semakin terang benderang tak akan berkompetisi di Liga 1 2019 karena masalah finansial. Namun, klub ini kini dikabarkan sudah memiliki owner baru. Konon, pada Desember lalu, sudah tercapai kesepakatan untuk dibeli pengusaha besar.

Kabar ini terungkap dari beberapa pemain yang sudah tak berbaju Perseru lagi dan hengkang ke klub lain.

"Kami pemain sudah tahu dari musim lalu. Soalnya pas pertandingan terakhir Ketua Umum (Yance Banua) kasih pemain uang banyak, karena bisa bertahan di Liga 1," ungkap pemain senior yang meminta namanya tak ditulis.

BACA JUGA: Perseru Tinggalkan Liga 1

Saat itu, lanjut dia, Yance memberikan Rp 30-40 juta ke pemain. Dia juga menyebutkan kalau sudah ada yang beli klub, sehingga musim depan besar kemungkinan kompetisi Liga 1 ada nama Perseru tapi merger dengan tim lain.

“Saya dengarnya mau dibawa ke Lampung, ada pengusaha besar yang beli, biar timnya merger dan bisa langsung main di Liga 1," kata pemain lainnya, yang juga tak mau disebut namanya.

Artinya, di 2019 nanti bakal ada klub yang tampil dengan nama baru. Seperti Ps Tira-Persikabo, yang baru saja merger.(dkk/jpnn)


Klub Perseru Serui dikabarkan sudah memiliki owner baru. DIkabarkan pula bahwa pada Desember lalu, sudah tercapai kesepakatan untuk dibeli pengusaha besar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News