Konsep Sedan Sport Terbaru Infiniti Mengambil Inspirasi dari Q45

Konsep Sedan Sport Terbaru Infiniti Mengambil Inspirasi dari Q45
Infiniti QS Inspiration. Foto: Infiniti

jpnn.com - Infiniti sudah mempersiapkan sebuah konsep sedan sport terbaru bernama Qs Inspiration, dan akan debut di Shanghai Auto Show tahun ini. Model konsep ini akan menjadi dasar model produksi pada masa akan datang.

Infiniti Qs Inspiration dibangun di atas platform modular yang dimaksudkan untuk mengakomodasi powertrain listrik.

BACA JUGA: Calon Mobil Jalan Raya Infiniti Rasa F1

Menurut Infiniti, konsep merupakan penggambaran dari filosofi desain baru perusahaan untuk kendaraan listrik masa depan, yang "terinspirasi oleh seni dan arsitektur modern Jepang."

Jika melihat gambar teaser, secara keseluruhan konsep sedan sport Infiniti ditarik garis-garis yang lebih dinamis. Lampu dibuat ramping dan kaca lebih besar, serta seperti diffuser di bagian belakang.

Adapun di sektor interior, Infiniti mengklaim bahwa kokpit dibuat sangat sederhana tanpa membuat penataan yang rumit, terutama untuk pengemudi. Sementara di baris belakang, penumpang diakomodir untuk bersaintai lebih baik.

Infiniti menyatakan bahwa mereka banyak terinspirasi dari model Q45. Kemampuan menawarkan kenyamanan berkendara menjadi fokus mereka. (mg8/jpnn)

Infiniti sudah mempersiapkan sebuah konsep sedan sport terbaru bernama Qs Inspiration, dan akan debut di Shanghai Auto Show tahun ini. Model konsep ini akan menjadi dasar model produksi pada masa akan datang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News