Konsep Crossover Listrik Infiniti Segera Goyang NAIAS 2019

Konsep Crossover Listrik Infiniti Segera Goyang NAIAS 2019
Konsep Infiniti QX Inspiration. Foto: Infiniti

jpnn.com - Infiniti sudah menyambut North American International Auto Show (NAIAS) 2019 pada 14-27 Januari di Detroit, dengan menyiapkan kendaraan konsep QX Inspiration.

Digadang sebagai kendaraan listrik berkinerja tinggi, konsep QX Inspiration dibangun dengan tampilan eksterior futuristik dan kekinian bergaya crossover.

Sementara itu, di bagian interior dibuat lebih lapang layaknya sebuah lounge.

Infiniti juga mengklaim, ruang kabin dibuat spesial secara hand made menggunakan teknik tradisional dan beberapa bahan yang terinspirasi oleh apa yang disebut ‘a subtle Japanese sensuality’.

Keseluruhan suasana interior dan teknologinya mengedepankan prinsip keramahan ala Jepang yaitu ‘omotenashi’ dan menciptakan lingkungan yang ramah sembari membantu pengemudi dan penumpang terhubung ke dunia luar (sekitar).

Infiniti QX Inspiration disebutkan menjadi salah satu cerminan dari rencana strategis perusahaan menghadirkan deretan kendaraan listrik berkinerja tinggi. (mg8/jpnn)

Infiniti sudah menyambut North American International Auto Show (NAIAS) 2019 di Detroit, dengan menyiapkan kendaraan konsep QX Inspiration.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News