Korban Tewas di Sel Tahanan Polres

Korban Tewas di Sel Tahanan Polres
Orang meninggal. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com, SOE - Seperianus Nautani, 27, warga RT 04/RW 02, Desa Kuanfatu, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) tewas dalam sel tahanan Markas Polres TTS, Jumat (26/5) sekira pukul 15:30 Wita.

Istri korban, Metriana Fallo kepada wartawan di Ruang IGD RSUD SoE menguraikan, kronologis kejadian itu bermula ketika Jumat (26/5) korban diperiksa di Mapolres TTS sejak pukul 11:39 hingga pukul 15:00 Wita. Korban diperiksa terkait kasus dugaan perselingkuhan antara korban dengan Diana A.L., warga Kuanfatu.

Usai suaminya diperiksa penyidik Polres TTS, jelas Metriana, dirinya dan seorang anggota keluarga, Komi Hauteas ke Bu'at. Namun, baru tiba di kediaman seorang saudaranya di Bu'at, jelas Metriana, dirinya menerima telefon dari seorang penyidik Polres TTS untuk kembali ke Mapolres TTS guna melihat korban yang sudah sekarat di sel Mapolres.

“Kami tiba di Polres suami saya sudah meninggal,” kata Metriana diamini tante korban, Komi Hauteas seperti dilansir Timor Express (Jawa Pos Group).

Saat dirinya tiba, lanjut Metriana, ia mendapati suaminya dalam posisi tidur di lantai sel Polres TTS. Metriana mengaku melihat benjolan di dahi dan keluar darah serta busa dari mulut korban.

Ia lalu menanyakan hal itu kepada tahanan yang lain. Tahanan menjawab benjolan di dahi akibat korban terjatuh di sel.

Beberapa saat kemudian dirinya dan Komi Hauteas diminta keluar dari sel karena korban akan dibawa ke RSU SoE guna mendapat pertolongan medis. "Memang polisi bawa ke rumah sakit, tapi ponakan saya sudah meninggal di dalam sel," kata Komi Hauteas.

Komi menjelaskan, sebelumnya korban diduga dianiaya oleh oknum kepolisian Polsek Kuanfatu pada Minggu (14/5) lantaran dicurigai menjalin hubungan gelap dengan Diana A. L. Diana disebut-sebut menjalin hubungan gelap dengan korban yang telah memiliki dua orang anak itu.

Seperianus Nautani, 27, warga RT 04/RW 02, Desa Kuanfatu, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) tewas dalam sel tahanan Markas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News