Listrik dan BBM Tidak Naik, Falah Amru Puji Pemerintah

Listrik dan BBM Tidak Naik, Falah Amru Puji Pemerintah
Falah Amru. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VII Falah Amru mengapresiasi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang tidak menaikkan tarif dasar listrik dan bahan bakar minyak (BBM).

Menurut politikus PDI Perjuangan itu, kebijakan Kementerian ESDM di bawah kendali Ignasius Jonan sejalan dengan kondisi rakyat.

Falah mengatakan, pemerintah memberikan kesempatan kepada para pelaku ekonomi untuk berbuat lebih baik lagi dan menjaga perekonomian tetap bergairah.

"Daya beli makin tinggi, ekonomi bergairah kembali. Jadi, kami di DPR mendukung langkah pemerintah yang tidak menaikkan BBM dan tarif listrik," Falah, Jumat (29/12).

Falah juga menilai pemerintah sangat peka terhadap kondisi riil masyarakat ketika situasi kurang menguntungkan akhir-akhir ini.

"Sikap Menteri Jonan saat ini sudah tepat untuk rakyat. Rakyat tidak terbebani dan pelaku usaha terus berkreasi agar perekonomian kembali menggeliat," tegas Falah.

Sebagaimana diketahui, Jonan memastikan tarif dasar listrik dan BBM tidak naik hingga Maret 2018.

"Januari sampai Maret 2018 tarifnya (listrik dan BBM) tidak berubah," ujar Jonan, Rabu (27/12).

Anggota Komisi VII Falah Amru mengapresiasi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang tidak menaikkan tarif dasar listrik dan bahan bakar minyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News