Luhut: PKB Pintar-Pintarlah 'Bermain'

Luhut: PKB Pintar-Pintarlah 'Bermain'
Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan saat menyampaikan kata sambutan pada pembukaan Sekolah Kepemimpinan Gus Dur di DPP PKB, Jakarta Pusat, Minggu (26/3). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengingatkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), agar bijaksana mengambil keputusan politiknya di Pilkada DKI putaran kedua.

Hal tersebut sangat penting, untuk menunjukkan komitmen PKB, sebagaimana perjuangan yang diperlihatkan pendiri PKB Abdurrahman Wahid, sepanjang hayatnya.

"Pilkada sekarang masih berjalan, tahun depan ada lagi. Di DKI, PKB pintar-pintarlah 'bermain'," ujar Luhut pada penyelenggaraan Sekolah Kepemimpinan Gus Dur di DPP PKB, Minggu (26/3).

Luhut mengaku pandangannya hanya bersifat umum, tidak terkait pada dua pasangan calon Gubernur DKI yang ada saat ini.

"Saya tidak mengatakan apa-apa. Yang penting memberi kedamaian untuk Indonesia, untuk DKI. PKB merupakan partai yang menjadi Pilar dan menjadi panutan," pungkas Luhut.(gir/jpnn)


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengingatkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), agar bijaksana mengambil keputusan politiknya


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News