Marshanda Ulang Tahun, Nia Ramadhani Beri Nasehat Ini...

Marshanda Ulang Tahun, Nia Ramadhani Beri Nasehat Ini...
Kebersaman Nia Ramadhani dan Marshanda. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Marshanda berulang tahun ke-28 hari ini. Ucapan selamat pun disampaikan dari para sahabat terdekat. Salah satunya dari Nia Ramadhani yang memberikan ucapan dan doa lewat akun Instagram pribadinya.

Nia terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan ‎Marshanda. Di foto itu, Nia tampak merangkul dari belakang mantan istri Ben Kasyafani itu.  "Happy birthday Chacaku sayang," tulis Nia, Kamis (10/8). 

Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu berharap, Marshanda tidak berubah dan tetap menjadi seseorang yang jujur sama diri sendiri dan menginspirasi. 

"Jangan biarin omongan orang yang gak kenal kamu, sampai merubah kamu.. kamu harus selalu inget, kalau ada mikir kamu itu buruk, mereka itu BELUM KENAL KAMU," tulis Nia. 

Menurut Nia, Marshanda merupakan sosok yang menginspirasi. "Dengan kecerdesaan kamu, kepintaran kamu dan kebaikan kamu.. love you chaa!!!! @marshanda99" tulis Nia.

Unggahan Nia disukai oleh puluhan ribu netizen. Para netizen memberikan komentar terhadap unggahan tersebut. 

"Ternyata pemeran bawang merah dan putih ini di kehidupan nyatanya sahabat dekat," tulis pemilik akun Instagram @almira.humairaazahra. (gil/jpnn) 


Artis Marshanda berulang tahun ke-28 hari ini. Ucapan selamat pun disampaikan dari para sahabat terdekat. Salah satunya dari Nia Ramadhani yang memberikan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News